Info

Mohon maaf atas ketidak nyamanan tampilan blog ini

Monday, June 17, 2013

Cara Mengetahui Nomor Hp Sendiri - telkomsel, Indosat, XL, Axis, 3 CDMA

Salam Sob, Hari ini saya mau phosting tulisan tentang cara melakukan cek nomor hp sendiri kalo lupa, hal ini terjadi sama saya sendiri sob, udah 3 hari kemarin saya lupa nomor saya sendiri sob, saya dah isi pulsa dari dua counter pulsa dan keduanya ga nyampe ke kirim ke hp sy, trus saya coba transfer dari pulsa dari hp kaka saya, tapi ga nyampe juga sob hehehe.

Dan akhirnya sy coba nyari digoogle n ketemulah tu cara buat mengetaui nomoh hp sendiri.
 
ini sob saya bagikan informasi tentang cara mengetahui nomor hp kalo lupa, terutama buat para playBoy or PlayGirl yang suka gunta ganti sim card and lupa sama nomornya hehehe

Telkomsel (Simpati, Kartu As):
Ketik *808# kemudian call/ok

Indosat (IM3, Mentari):
Ketik *777*8# kemudian call/ok

XL
Ketik *123*7*2*1*1# kemudian call/ok

Axis:
Ketik *2# kemudian call/ok

Kartu 3:
Ketik *998# kemudian call/ok , Bisa juga dengan cara cek pulsa *111*1#

Smart:
*995# kemudian call/ok

Alternatif lain cek nomor Hp CDMA (Flexi, Esia, StarOne, Smart dan Fren)
Pasang simcard di ponsel Nokia, lalu ketik : *3001#kode pengaman# . Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai keluar Menu, pilih NAM1 kemudian geser kebawah pilih “Own number (MDN)“

Catatatan : Jika Tulisan diatas tidak berfugsi, kemungkinan propider sudah melakukan perubahan kodenya sob

Semoga bermanfaat ya sob

Photo By : encrypted-tbn1.gstatic.com
Tulisan : Dari berbagai sumber di google

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda disini

Facebook Badge

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...