Info

Mohon maaf atas ketidak nyamanan tampilan blog ini

Tuesday, January 4, 2011

Mulai Menulis

Hari ini tepatnya tanggal 5  Januari 2011, jam brapa ya, tar dulu ya liat dulu jam di pojok kiri komputer hehehe...

yups, ternyata ketika saya mencorat coret serta merangkai kata pada halaman ini, ternyata waktu menunjukan pukul 07.20 pagiiiiii, hehehe pagi2 dah nongkrong di depan kompi ye hehehe, ah pokonya hari ini adalah dimana sy mencoba memulai menggerakan kembali jari-jemari saya diatas keyboard dan didepan komputer yang selalu menemani pekerjaan ku, hemmm ternyata untuk menjadi seorang yang suka menulis tuh susah bgt ya, dah 2 tahun saya membuat blog ini, tapi saya blum pernah mengisinya sedikitpun hehehe, maklum banyak hal yang harus saya kerjakan, mulai dari main game, main game lagi dan lagi hehehe....

baru dikit nulis aja dah bosen nih, tapi ga pa2lah namanya juga baru nyoba nulis ya ga.....

cukup dulu ahhhh...

buat smuanya slamat Tahun Baru 2011 ya..... ^_^

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda disini

Facebook Badge

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...