Info

Mohon maaf atas ketidak nyamanan tampilan blog ini

Sunday, February 27, 2011

Beberapa javaScript untuk Memperindah Blog

bagi bagi ah, kmaren malem pas saya nyari scipt-script java buat tugas proyek saya, saya nemuin script yg menarik bgt nih, script ini saya dapet dari websitenya yanggi, pas saya liat-liat, oke bgct ni script.....
langsung aja saya comot and coba satu demi satu hehehe..... 
pokone mantep tenan
makasih buat mas yanggi yang udah berbagi ilmu...
ok bro ini scriptnya, tinggal copy paste aj ke blog antum....
source : http://yanggi.110mb.com

Javascript untuk mengetahui yg sedang online

Javascript untuk mengetahui data tentang visitor

Javascript untuk mengetahui yang sedang online tapi di ikuti dgn alert

Javascript untuk menampilkan resolusi hp pengunjung

Javascript sambutan

Javascript translate bahasa di page kamu.

Javascript berisikan kata2 mutiara

Javascript untuk menampilkan waktu

Javascript untuk menampilkan tanggal,bulan dan tahun



Javascript untuk menampilkan kalendar

Javascript untuk menanyakan nama pengunjung di halaman sites

Javascript untuk menampilkan form google

Javascript untuk menampilkan phonefier

Javascript untuk menampilkan wapmeter

Java script untuk menampilkan motto hari ini

Javascript untuk menampilkan gambar yang bisa gonta-ganti tiap di klik halaman

Javascript untuk memilih warna background 

JAVASCRIPT ALERT

1 comments:

Silahkan tinggalkan jejak anda disini

Facebook Badge

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...