Info

Mohon maaf atas ketidak nyamanan tampilan blog ini

Tuesday, February 14, 2012

Galau Tingkat Dewa Membuat Bergerak Dengan Sensasi Tarian Iblis

Hari ini adalah hari dimana keresahan saya makin meningkat, hari ini tanggal 14 februari 2012 dimana kebanyakan orang nonmuslim merayakan hari pelentin atau hari kasih sayang. tp sy sebagai muslim berusaha untuk tidak merayakan hari tersebut, karna barang siapa meniru suatu kaum, maka dia termasuk didalamnya seperti tulisan yang saya baca di artikel ini, dari sanalah saya berusaha untuk menjadi diri saya sendiri dan tetap menjadi muslim yang berusaha untuk slalu taat pada alloh.

tapi yang jadi permasalahan adalah ketika saya dihadapkan pada dua hal, ketika pikiran dan hati saya memiliki dua hal berbeda yang satu sama lain tidak saling mendukung, dan hal ini terjadi sekitar 1 bulan yang lalu, ketika saya dihadapkan pada kata kata, ikuti kata hatimu jangan mengikuti pikiranmu, karna kata hati itu adalah kejujuran, masyaaloh, kata yang sederhana tersebut langsung membuat diri saya resah, dan ketika itu, munculah kata2 yang manis dari seorang wanita yang mengatakan, maaf ya karna dengan kata kata tersebut, saya sudah membuat kamu jadi Galau tingkat Dewa ..

dua minggu tlah berlalu dan sayapun masih mengalami kegalauan tingkat dewa.
yang bergerak tanpa arah, tanpa tujuan dengan menghiraukan semua hal-hal baik atau saya sebut bergerak dengan sensasi tarian iblis

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda disini

Facebook Badge

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...