Info

Mohon maaf atas ketidak nyamanan tampilan blog ini

Thursday, April 25, 2013

Cara Mudah Download Video Youtube (Android)


Pagi ini sebetulnya saya ingin istirahat dan tiduran seharian, tp ternyata ga bisa, pagi pagi sekitar jam 7 sudah ada yang konsultasi tentang macintos dan diskusi tentang Taman Nasional, Curug dan Spot mancing yang oke, belum juga selesai kami diskusi, tiba-tiba datang teman dari kaka ipar saya dan bertanya mengenai aplikasi untuk download Video Youtube di HH Android, setelah coba cari kesana kemari akhirnya saya nemu beberapa aplikasi dan sy coba dengan segera di HH saya, tapi ternyata semuanya sangat ribet dan akhirnya ketemu juga aplikasi yang simpel dan mudah digunakan.

aplikasi ini bernama TubeMate
silahkan download di sini
atau download di sini untuk versi terbaru




cara Downloadnya simple bgt sob.
  1. Buka aplikasi tubemate di HH kita
  2. Cari Video yang akan kita Dowload
  3. Klik video yang akan didownload atau pilih tanda panah hijau untuk memulai proses download
    Lihat screenshoot dibawah ya sob :)


terimakasih dan semoga bermanfaat

2 comments:

  1. thanks bnget bro... usefull bnget nih info... beneran deh....
    sumpah butuh bnget app... gila loe y bro, segala tau dah loe...
    beneran deh, gw kaga tau nih app sblm nya. untung ada mas bro, jd bisa deh donlod video yutub. once more, thanks seberat"nya y bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama sob, kbtulan aj saya dapet aplikasi ini dari temen,
      jadi dari pada lupa n disimpan sendiri ya sy tulis n bagikan aj di sini.
      biar bermanfaat sob hehe..
      makasih dah mampir dan meninggalkan jejak ya sob

      Delete

Silahkan tinggalkan jejak anda disini

Facebook Badge

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...