Info

Mohon maaf atas ketidak nyamanan tampilan blog ini

Tuesday, August 6, 2013

Cara Bersihkan Sendiri Sensor kamera DSLR

Salam sobat blog semuanya, selamat menjalankan ibadah Shaum untuk menjalankan. Kali ini saya coba share pengalaman saya tentang bersih-bersih sensor kamera kesayangan saya hehe. 
lumayanlah sob, sambil menunggu berbuka saya iseng iseng bersih bersih sensor dan coba menuliskan pengalaman saya di blog tracker saya, nah untuk para sobat yang mau iseng-iseng juga seperti saya silahkan baca tulisan dibawah ya :D

Untuk kali ini kebetulan ada 3 cara yang bisa sobat lakukan.

Cara ke 1 dengan tingkat keamanan yang oke

Cara Ke 2 dengan tingkat keamanan yang harus betul betul hati hati

Cara Ke 3 untuk yang betul-betul nekat sob hehe
Silahkan masuk ke sini

Ketiga cara tersebut sebetulnya da direkomendasikan, gimanapun juga jika kita masih awam dan ga terlalu nekat, lebih baik membersihkan sensor di service center, lebih aman sob..




semoga bermanfaat dan terimakasih dah mampir

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda disini

Facebook Badge

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...