Info

Mohon maaf atas ketidak nyamanan tampilan blog ini

Monday, October 7, 2013

Tutorial Membuat Logo Stmik Pasim Menggunakan Blender 2.68a

Salam hangat buat para blogger dan buat para pencari ilmu :)

Hari ini saya akan berbagi tentang pembuatan Logo STIMIK PASIM menggunakan Software Bleder lagi ni sob, tapi tutorialnya ga saya tulis dalam bentuk artikel ya sob, tutorialnya saya buatkan dalam bentuk video, soalnya untuk membuat tutorial dalam bentuk artiknya ga sempet.
yaa, mungkin nanti kalo saya dah sempat untuk membuat Tutorial dalam bentuk artikelnya InsyaAllah tulisan ini bakalan saya lengkapi dah, tapi untuk sementara ini silahkan lihat Tutorial dalam bentuk video aj dulu ya sob hehe..

Selamat menonton dan mudah-mudahan video tutorialnya bisa membantu dalam proses pembelajaran sobat ^_^,  makasih dah mampir


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda disini

Facebook Badge

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...