Info

Mohon maaf atas ketidak nyamanan tampilan blog ini

Wednesday, November 27, 2013

Penipuan Hadiah PT.MKIOS

Salam hangat Sob, hari ini saya phosting lagi salah satu cara penipuan dengan menggunakan Nama Perusahaan MKIOS..

Kejadian ini sebetulnya bukan terjadi pada saya sendiri sob, tapi kejadian ini terjadi ke temen kerja saya sob, hari ini temen saya di kejutkan dengan SMS yang berasal dari +6282291667380 dari PT. MKIOS yang mengatakan bahwa beliau mendapatkan hadiah sebesar 75jt sob.

wah gila ya sob, hadiahnya gede banget tuh, lumayankan kalau buat beli mobil suzuki yang baru itu tuh hehehe.... isi smsnya ky gini ni sob.

Selamat. No anda m-dptkan DANA BANTUAN Rp. 75jt dr PT MKIOS pin : a77i26i hub 085296820777 Ir. Deni Setiawan atau klik www.gebyarmkios.blogspot.com

Kenapa saya mengatakan klo sms ini merupakan salah satu sms yang bentuknya penipuan ?
gini sob, dari smsnya aja udah bedakan, harusnya kalo perusahan besar, smsnya bukan pake nomor biasakan hehehe, nah yang selanjutnya, webnya itu sendiri sob, webnya gratisan, masa pake blogspot wkwkw..

Mudahmudahan kalo ada sobat yang mendapatkan sms kaya gini juga ga tertipu ya hehe ^_^..

Tampilan webnya sob

9 comments:

  1. terimaksih atas infonya....
    hampir saya ketipu...!!
    salam kenal dari saya deden nugraha

    ReplyDelete
  2. y sob saya juga dapt sms yg sama isi nya sama tpi no nya berbeda 082357777689 ini la no nya sob


    masa disuruh lagi qita beli voucher kelihatan bnget nipu

    ReplyDelete
    Replies
    1. masyaAlloh.
      makasih informasi nomornya..
      makin hari makin banyak pnipuan, mudah2n yang baca artikel2 penipuan ini lebih waspada lagi ya..

      dampak dari murahnya kartu perdana jadinya gini nih, pnipuan dimana2

      Delete
  3. Terima kasih untuk Blog nya, banyak mbantu orang>
    Gue dapat sms dari no 082292353439 Dapat bantuan Rp.75 jt dari PT.MKIOS, Deni Setiawan
    Jadi ini penipuan..berkedok PT.MKIOS

    ReplyDelete
  4. Saya barusan juga dapet sms dari PT.MKIOS

    ReplyDelete
    Replies
    1. isinya gmna sob? asli apa penipuan

      Delete
    2. INFO RESMI
      Berkat isi ulang
      pulsa anda
      M'dptkan Hadiah
      Rp.100jt Dari
      PT M-KIOS
      PIN: AA4D219K
      U/INFO Hub:
      082346040969
      Atau klik:
      www-gebyarmkios.blogspot.com### Ini sms penipuan yg saya dapat hari ini sobat

      Delete

Silahkan tinggalkan jejak anda disini

Facebook Badge

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...