Info

Mohon maaf atas ketidak nyamanan tampilan blog ini

Saturday, March 12, 2011

Kata Mutiara dari Abraham Lincoln


Abraham Lincoln lahir di Kentucky, AS, di mana ayahnya bekerja sebagai tukang kayu. Ia telah kehilangan ibunya sejak usia dini, kemudian ayahnya menikah lagi. Namun Lincoln dan saudara perempuannya sangat mencintai ibu tirinya itu.

Abraham Lincoln adalah Salah satu Presiden Amerika yang paling di cintai warga amerika, dan namanya makin dikenal dunia dikarnakan berhasil mengakhiri Perbudakan di Amerika.
sejarah lengkapnya

Berikut Kata Mutiara (Kutipan) Abraham Lincoln
Batapapun banyaknya kucing berkelahi, selalu saja banyak anak kucing lahir
< Abraham Lincoln >

Saya akan belajar, maka kesepmatan  akan datang
<< Abraham Lincoln >

Selalu ingat bahwa ketetapan hati anda untuk berhasil lebih penting daripada hal-hal lainnya
< Abraham Lincoln >

Yang paling saya perhatikan bukan apakah Anda telah gagal, tetapi apakah anda telah puas dengan kegagalan anda.
< Abraham Lincoln >

Saya melakukan cara terbaik yang saya ketahui , yang terbaik yang dapat saya lakukan;
dan saya bermaksud untuk tetap melakukan yang terbaik sampai akhir hayat saya.
< Abraham Lincoln  >

Banyak hal mungkin datang kepada mereka yang menunggu, tetapi hanya hal-hal yang disisakan oleh mereka yang bekerja keras.
< Abraham Lincoln >

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak anda disini

Facebook Badge

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...