Rasa Bosen tinkat dewa biasanya terkadang bikin kita jadi salah satu orang yang paling sering menggunakan perangkat mobilitas seperti gadget yang super duper canggih, nah salah satu yang bisa bikin rasa bosen kita ilang tuh kynya salah salah satunya dengan menonton tv dimanapun ketika kita sudah merasa mulai bosan hehe..
Nah buat sobat blog yang juga terkadang suka mengalami rasa bosen yang mendalam sampai ke lubuk hati ^_^ , coba deh buat mampir ke beberapa alamat tv onine dibawah ini..
Lumayankan sambil nunggu sesuatu yang ga jelas, kita bisa nonton chanel favorit kita dimanapun dan kapanpun..
kelebihan tv online itu
- Signal internet sekarang ini dah merambah ke pedalaman sob, jadi selama ada signal untuk bermain internet, ya kita bisa menikmati acara yang kita suka
- Jumlah chanel melebihi gadget yang cuma menggunakan antene, bahkan serasa punya tv kabel di genggaman
kekurangannya
- Siapin pulsa internet yang banyak hehe
- Terkadang banyak iklan yang menggangu, apalagi kalo kita menggunakan android dan app yang terinstal
Berikut ini beberapa Link online tv sob
http://www.useetv.com/
Usee tv : kelebihan yang ini dibanding yang lain tu kita bisa nonton acara tv yang dah terlewat beberapa jam bahkan beberapa hari kebelakang
Indostar : Jumlah chanel banyak, server jg banyak, n buffering bentar sob
Bagan TV : Ada saluran animenya, yang suka naruto, samuran x dan anima lainnya mampir sini sob
Mivo : banyak perbaharuan2 yang dilakukan, ada versi android juga
Segitu Dulu aja ya sob, nanti saya Update lagi , semoga bermanfaat
Read More ->>

Salam Sobat Blog semuanya, beberapa hari kemarin ada yang bertanya tentang cara menon aktivkan akun twitter ke sy via messeg, dan saya asal jawab aja, sy bilang di deactivation aja, setelah itu obrolan terhenti dan temen saya ga bertanya lagi soal cara menonaktifkannya gmana dll hehe
Beberapa hari kemudian sy coba cari apa bener ada tombol untuk menon aktifkan akun twitter dengan nama deactivation, dan ternyata memang ada haha. dan isengnya saya saya coba dah tuh klik tombol deactivate my acount, baca sebentar dan jengjengjeng ternyata akun sy langsung ga aktiv, tp sedikit nyesel juga gara-gara ga coba nyari artikel tetang memon aktifkan akun twitter, sy pikir followers dan Followingnya ga bakalan ilang, eh ternyata jadi 000000000 sob hehe..
Read More ->>
Salam sobat blog semuanya, selamat menjalankan ibadah Shaum untuk menjalankan. Kali ini saya coba share pengalaman saya tentang bersih-bersih sensor kamera kesayangan saya hehe.
lumayanlah sob, sambil menunggu berbuka saya iseng iseng bersih bersih sensor dan coba menuliskan pengalaman saya di blog
tracker saya, nah untuk para sobat yang mau iseng-iseng juga seperti saya silahkan baca tulisan dibawah ya :D
Untuk kali ini kebetulan ada 3 cara yang bisa sobat lakukan.
Cara ke 1 dengan tingkat keamanan yang oke
Cara Ke 2 dengan tingkat keamanan yang harus betul betul hati hati
Cara Ke 3 untuk yang betul-betul nekat sob hehe
Silahkan masuk ke sini
Ketiga cara tersebut sebetulnya da direkomendasikan, gimanapun juga jika kita masih awam dan ga terlalu nekat, lebih baik membersihkan sensor di service center, lebih aman sob..
semoga bermanfaat dan terimakasih dah mampir
Read More ->>
Untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS)
|
No
|
Nama Pangkat
|
Golongan
|
Ruang
|
|
GOLONGAN IV
|
|
1
|
Pembina Utama
|
IV
|
E
|
|
2
|
Pembina Utama Madya
|
IV
|
D
|
|
3
|
Pembina Utama Muda
|
IV
|
C
|
|
4
|
Pembina Tingkat I
|
IV
|
B
|
|
5
|
Pembina
|
IV
|
A
|
|
GOLONGAN III
|
|
1
|
Penata Tingkat I
|
III
|
D
|
|
2
|
Penata
|
III
|
C
|
|
3
|
Penata Muda Tingkat I
|
III
|
B
|
|
4
|
Penata Muda
|
III
|
A
|
|
GOLONGAN II
|
|
1
|
Pengatur Tingkat I
|
II
|
D
|
|
2
|
Pengatur
|
II
|
C
|
|
3
|
Pengatur Muda Tingkat I
|
II
|
B
|
|
4
|
Pengatur Muda
|
II
|
A
|
|
GOLONGAN I
|
|
1
|
Juru Tingkat I
|
I
|
D
|
|
2
|
Juru
|
I
|
C
|
|
3
|
Juru Muda Tingkat I
|
I
|
B
|
|
4
|
Juru Muda
|
I
|
A
|
Read More ->>
Nah Klo yang ini tulisannya tentang beberapa kode yang mungkin sering sobat gunakan sob, langsung lihat-lihat sendiri aja ya sob hehe
1. TELKOMSEL (Simpati dan Kartu As)
- Untuk Cek Nomor tekan *808# lalu Call
- Untuk Cek Pulsa tekan *888# lalu Call
- Untuk Daftar Paket Internet tekan *363# lalu Call
2. XL (Axiata)
- Untuk Cek Nomor tekan *123*7*3*1*1#
- Call Center 817
- Untuk Layanan yang lainnya bisa di cek di *123#
3. INDOSAT (Mentari dan IM3)
- Untuk Cek Nomor tekan *777*8#
- Cek Pulsa dan Masa Aktif tekan *555#
- Untuk Layanan Lain tekan *777#
4. AXIS
- Untuk Cek Nomor tekan *2#
- Untuk Informasi Pulsa tekan *888#
5. TRI
- Untuk Cek Nomor tekan *998#
- Untuk Daftar Paket Internet tekan *123#
- Untuk Cek Pulsa tekan *123*8#
6. SMART
- Untuk Cek Nomor tekan *551#
7. FREN
- Untuk Cek Nomor ketik : STATUS lalu kirim ke 551
8. CDMA
- Gunakanlah HP CDMA dari Nokia
- Pada Menu Home tekan *3001#12345#
- Selanjutnya Pilih NAM1
- Lalu pilih MOBILE ID NUMBER
Semoga bermanfaat sob
Read More ->>
Salam Sob, Hari ini saya mau phosting tulisan tentang cara melakukan cek nomor hp sendiri kalo lupa, hal ini terjadi sama saya sendiri sob, udah 3 hari kemarin saya lupa nomor saya sendiri sob, saya dah isi pulsa dari dua counter pulsa dan keduanya ga nyampe ke kirim ke hp sy, trus saya coba transfer dari pulsa dari hp kaka saya, tapi ga nyampe juga sob hehehe.
Dan akhirnya sy coba nyari digoogle n ketemulah tu cara buat mengetaui nomoh hp sendiri.
ini sob saya bagikan informasi tentang cara mengetahui nomor hp kalo lupa, terutama buat para playBoy or PlayGirl yang suka gunta ganti sim card and lupa sama nomornya hehehe
Telkomsel (Simpati, Kartu As):
Ketik *808# kemudian call/ok
Indosat (IM3, Mentari):
Ketik *777*8# kemudian call/ok
XL
Ketik *123*7*2*1*1# kemudian call/ok
Axis:
Ketik *2# kemudian call/ok
Kartu 3:
Ketik *998# kemudian call/ok , Bisa juga dengan cara cek pulsa *111*1#
Smart:
*995# kemudian call/ok
Alternatif lain cek nomor Hp CDMA (Flexi, Esia, StarOne, Smart dan Fren)
Pasang simcard di ponsel Nokia, lalu ketik : *3001#kode pengaman# .
Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai keluar Menu, pilih NAM1
kemudian geser kebawah pilih “Own number (MDN)“
Catatatan : Jika Tulisan diatas tidak berfugsi, kemungkinan propider sudah melakukan perubahan kodenya sob
Semoga bermanfaat ya sob
Photo By : encrypted-tbn1.gstatic.com
Tulisan : Dari berbagai sumber di google
Read More ->>

Belajar sambil bermain game adalah kegiatan yang menyenangkan dan Mengetik 10 Jari adalah sesuatu yang diharapkan oleh kebanyakan orang yang sering berhadapan dengan komputer, karna dengan memiliki kemampuan pengetikan 10 jari buta ini pengetikan data yang kita kerjakan akan lebih cepat terselesaikan, dan salah satu software yang sering saya gunakan adalah game Typer Shark.
pada game ini di sediakan 2 pilihan yaitu
- Belajar mengetik tanpa game dan memahami posisi atau letak setiap jari jemari kita pada keyboard
- Belajar lewat game dengan cara mengetikan tiap kata yang tertera pada badan hiu
Dan untuk belajar sambil bermainnya disana juga disediakan dalam berbagai model permainan. diantaranya yaitu: Tutor Mode, Adventure, lihat screenshootnya aja ya sob hehe
step 1 kita belajar memposisikan jari + mengetik kata yang tampil nih sob
Step selanjutnya : kita diharuskan membunuh Setiap ikan hiu dengan cara mengetik teks yang ada pada badan hiu tersebut
Link Download Via MF
Typer Shark
Selamat Berburu hiu dan belajar mengetik ya sob, mudah-mudahan bermanfaat
Read More ->>

Salam hangat Sob, dah lama juga saya ga nulis, dan kebetulan hari ini saya punya waktu luang buat kembali menulis dan berbagi sofware yang kebetulan baru aja saya download dan saya coba pelajari.
yups, Adobe After Effect, sebetulnya software editing ini sudah sampe di versi CS6 sob, tapi saya share yang cs4 dulu aja ya sob ^_^
System Requirements For Windows
-
1.5GHz or faster processor
- Microsoft® Windows® XP with Service Pack 2 (Service Pack 3
recommended) or Windows Vista® Home Premium, Business, Ultimate, or
Enterprise with Service Pack 1 (certified for 32-bit Windows XP and
32-bit and 64-bit Windows Vista)
- 2GB of RAM
- 1.3GB of available hard-disk space for installation, plus 2GB of
space for optional content; additional free space required during
installation (cannot install on flash-based storage devices)
- 1,280×900 display with OpenGL 2.0–compatible graphics card
- DVD-ROM drive
- QuickTime 7.4.5 software required to use QuickTime features...
Adapun kegunaan software ini seperti yang ditulis di
ilmugrafis.com dalah sebagai program pengolah video editing. Fungsi
Adobe after Effect adalah
digunakan
untuk mengolah dan menambahkan efek - efek khusus dalam pembuat video
acara -acara seperti pernikahan, maupun pembuatan iklan di industri
perTVan (broadcast).
Link Download AAE CS4
Crack Only
Download Via Torrent (Single Link)
Serial Only (its work, test by me)
1023-1382-7894-3070-9114-2550
Atau masuk kesini untuk koleksi serial yang lebih banyak lagi
Serialassasin
Semoga Bermanfaat
Read More ->>
Pagi ini sebetulnya saya ingin istirahat dan tiduran seharian, tp ternyata ga bisa, pagi pagi sekitar jam 7 sudah ada yang konsultasi tentang macintos dan diskusi tentang Taman Nasional, Curug dan Spot mancing yang oke, belum juga selesai kami diskusi, tiba-tiba datang teman dari kaka ipar saya dan bertanya mengenai aplikasi untuk download Video Youtube di HH Android, setelah coba cari kesana kemari akhirnya saya nemu beberapa aplikasi dan sy coba dengan segera di HH saya, tapi ternyata semuanya sangat ribet dan akhirnya ketemu juga aplikasi yang simpel dan mudah digunakan.
aplikasi ini bernama TubeMate
atau download
di sini untuk versi terbaru
cara Downloadnya simple bgt sob.
- Buka aplikasi tubemate di HH kita
- Cari Video yang akan kita Dowload
- Klik video yang akan didownload atau pilih tanda panah hijau untuk memulai proses download
Lihat screenshoot dibawah ya sob :)
terimakasih dan semoga bermanfaat
Read More ->>
Salam hangat Untuk para pencari ilmu.
Bosan mungkin itu yang kita rasakan ketika dihadapkan dengan type tulisan yang begitu-begitu aj, hal itu lah yang saya rasakan juga ketika melihat Smart Phone ber-OS Android ini hehe..
nah sob, tulisan ini sy buat sebagai catatan harian sy aj sebetulnya, tp mudah-mudahan bisa berguna juga buat yang membutuhkan ya ^_^
sesesuai Judulnya, disini saya mau berbagi pengalaman tentang keisengan saya nyari-nyari aplikasi di playStore dan cara mengubah type tulisan di Android kita dengan menggunakan Aplikasi Font Installer..
sebetulnya ada 3 cara yang bisa kita lakukan sob, silahkan pilih sesuka hati aja ya sob.
- Buka Play Store Via HH kita, trus cari Aplikasi dengan kata Kunci "Font Instaler" trus instal deh aplikasi tersebut
- Klik Disini untuk Langsung Link ke Play Store
- Download File Font Installer.apk, pindakan ke HH kita menggunakan kabel data atau card Reader dan instal menggunakan Astro atau explorer
NB :
- Aplikasi ini Membutuhkan Akses SUperUser atau Root ya sob.
- Pada saat pertama kali Loading Font harus terkoneksi ke internet (download Font)
- Sebelum diinstal Font baru, sebaiknya di backup dulu
Ini ScreenShot dari HH saya Sob
Terikasih dah mampir dan semoga bermanfaat ya sob
source :
gambar paling atas sy ambil dr google
Read More ->>
Salam bagi para pencari ilmu, pada artikel sebelumnya, saya menuliskan cara melakukan root xperia mini pro SK17i yang beros Gingerbread menggunakan
super One Click, dan sekarang akan saya coba tuliskan pengalaman melakukan root menggunakan aplikasi Flash tool sob, sebetulnya cara melakukan root menggunakan Flas Tool ga terlalu berbeda dengan root menggunakan super one Click sob, tp ya saya coba tulis aja ya sob kali aja ada yang membutuhkan tulisan ini :)
seperti biasa, bahan bahannya
langkah Selanjutnya proses rooting
1. Instal atau Extract Aplikasi Xperia Flash Tool yang sebelumnya Sudah kita Download.
2. Masuk ke Explore >> C: >> FlashTool
3. Buka aplikasi Flash Tool
4. Masuk ke menu Seting >> Applications >> Development >> ceklist USB debugging di Ponsel anda
5. Pasang Kabel USB ke PC dan ke Ponsel anda dan tunggu beberapa saat sampai muncul sepertidibawah ini dan lanjutkan dengan memilih ikon kunci gembok
6. Tunggu sampe proses root Selesai
7. Setelah Muncul Tulisan Root Acces Allowed, cabu kabel USB dan Coba cek Ponsel Anda
8. Jika terdapat App SuperUser, berarti Root Berhasil
Semoga Bermanfaat
Terimakasih
Read More ->>
Salam buat semua para blogger, untuk postingan kali ini saya coba menuliskan pengalaman saya dalam melakukan root pada Xperia Mini Pro Sk17i yang ber OS Gingerbread. adapun untuk informasi lengkap mengenai apa sih sebenarnya root android itu, apa manfaatnya dan apa pula kerugian root itu,silahkan baca di
http://harga-hp.com/apa-itu-root-android-kelebihan-dan-kekurangan-root-android .
adapun aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan root yang saya coba adalah :
- Download FlashTool
- SuperOneClick
- Download dan instal Driver jika anda belum pernah melakukan instalasi driver, jika sudah abaikan aj no 3 ini ya sob
dari kedua aplikasi diatas ada beberapa perbedaan diantaranya,
- Flashtool sebetulnya lebih diperuntukan untuk melakukan flash atau downgrade dan upgrade, tp flashtool juga bisa kita gunakan untuk melakukan root
- Selain untuk root pada superOneClick terdapat tombol unroot yg digunakan buat unroot atau menghapus kembali superuser nya sob
Jadi silahkan dicoba aja ya sob, kedua aplikasi diatas dah sy coba buat root android yang ber OS GB dan berhasil.
Root menggunakan superOneclick
1. Masuk ke menu Seting >> Applications >> Development >> ceklist USB debugging
2. Buka aplikasi superOnclick yang sebelumnya sudah kita download
3. Pilih Root
4. Jika muncul tulisan Seperti ini menandakan driver ADB nya belum terinstal atau belum terdeteksi, pilih yes aj
5. Jika muncul seperti dibawah ini, oke aj ya sob :)
6. Tunggu beberapa saat sampai Muncul pertanyaan persetujuan root, dan pilih
YES
7. Tunggu beberapa saat lagi sampe proses root pada android kita selesai
8. Proses root selesai dan pilih Yes jika dengan senang hati mau berdonasi :) atau pilih no juga boleh :)
Selanjutnya Silahkan Cek Ponsel anda, kalo aplikasi Tengkorak Hijau dah muncul, berarti proses root berhasil
Untuk Root menggunakan Flashtool silahkan klik
disini
Semoga bermanfaat
Read More ->>
- CONTROL ur self
- Look for ALTernative solutions
- DELETE the situation which give u TENSION!!!
-
Read More ->>
Salam hangat untuk para pencari ilmu. untuk phosting kali ini mungkin sedikit aneh sob, soalnya saya sendiri waktu menuin artikel ini sekit ga percaya, apa benar seperti itu hehe, coba langsung aja ya sob...
caranya
- Buka Notepad
- Copy paste script dibawah ini :
CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You Baby"
- "I Love You Baby" Boleh digenti dengan teks yang anda inginkan ^_^
- Save as dengan type extensi .vbs (contoh "cek kelamin.vbs")
- Selanjutnya Buka file tersebut.
Test ini memerlukan speaker ya sob
Semoga Bermanfaat sob
Read More ->>
Salam hangat sob, mau berbagi info mengenai kesehatan ni sob, info ini saya dapet dari webnya Liputan6.com, Jakarta: isinya patut kita baca, terutama untuk yang berniat melakukan tindik pada lidah. Langsung baca aja ya sob ^_^.
Sebagian orang melakukan tindik
lidah dan menambah dengan berbagai perhiasan, seperti yang dipopulerkan
oleh banyak selebriti. Namun apakah anda mengetahui jika tindik lidah
juga ada resikonya, seperti apa itu?
Masalah yang paling umum
terjadi setelah tindik lidah adalah perdarahan berlebihan, dan
mengakibatkan infeksi. Selain itu juga gangguan bicara, masalah pada
pernafasan dan bahkan dapat mengakibatkan patahnya gigi geligi. Tindik
lidah lebih berpotensi untuk terjadi infeksi dibandingkan tempat lainnya
yang lazim ditindik misalnya daun telinga, mengingat letaknya yang
berdekatan dengan saluran pernafasan dan mengandung banyak pembuluh
darah. Jika terjadi infeksi pada lidah maupun dasar mulut (daerah di
bawah lidah), dapat mengakibatkan pembengkakan pada lidah yang berujung
pada kesulitan bernafas.
Infeksi juga rentan terjadi karena
banyaknya bakteri di dalam rongga mulut. Jika peralatan atau perhiasan
yang digunakan pada saat penindikan tidak steril, maka risiko terjadi
infeksi bertambah juga. Belum lagi risiko terjangkit HIV jika sebelumnya
peralatan tindik digunakan oleh penderita HIV dan tidak disterilisasi.
Berbagai penelitian yang melibatkan pengguna tindik lidah menemukan
bahwa gesekan yang terus menerus dalam jangka panjang antara perhiasan
dengan gigi dapat mengakibatkan gigi retak bahkan patah, serta kerusakan
pada gusi di bagian dalam gigi (yang menghadap lidah) dan tulang
penyangga gigi.
Jika kebersihan mulut tidak terjaga, plak
(kotoran) dapat terkumpul di sekitar perhiasan yang ditindik ke lidah
dan menjadi tempat perkembangbiakan bakteri. Hal ini dapat mengarah
kepada infeksi dan pada kasus yang ekstrim dapat berujung kepada kondisi
yang fatal, karena bakteri masuk ke dalam aliran darah dan menginfeksi
organ vital seperti jantung. Jadi, pikir-pikir lagi deh kalau mau tindik
lidah. (KPTKI/ARI)
Read More ->>
Salam hangat sob, sertifikasi atau tunjangan profesi adalah hal yang ditunggu tunggu para guru baik yang udah PNS atau yang masih honor, dan sebetulnya informasi mengenai sertifikasi tersebut sudah disediakan oleh kemdiknas di web
http://sergur.kemdiknas.go.id/ , tapi ta jarang dari kita sangat malas untuk membuka web ini dan seiring dengan berkembangnya teknologi dan mobilitas kita yang tinggi , maka munculah aplikasi android yang dikhususkan untuk para guru yang sedang mencari informasi tentang sertifikasi guru dan untuk mempermudah masuk ke web sergur itu sob, nama aplikasinya ya "sertifikasi Guru "
Download langsung aja via Google Play ya sob
Linknya
http://www.appsgeyser.com/getwidget/Sertifikasi%20Guru/
Read More ->>
Salam Hangat untuk para pencari ilmu ^_^..
Alhamdulilah hari ini saya diberi kesempatan untuk menuliskan kembali cerita dan pengalaman yang saya alami, untuk kali ini saya akan berbagi cara melakukan partisi SD card untuk digunakan di Android.
Adapun fungsi dari pembagian partisi ini sebetulnya untuk memanaj ukuran dari memori exteral kita dan :
1. Untuk menambah kapasitas pada memori internal
2. Untuk menambahkan ram gadget kita
Sebetulnya banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melakukan partisi itu sob tapi yang sekarang akan saya bagikan adalah menggunakan aplikasi
MiniTool Partition Wizard Pro ya sob.
Langsung aja ya sob, aplikasinya download dibawah ini
MiniTool Partition Wizard Pro
langkah langkahnya
- Backup dulu semua data, yang ada di SDcardnya karna proses pembuatan partisi ini akan menghapus semua data yang ada
- Backup jg sms or contak di hp juragan, boleh pake SMS Backup +
Install MiniTools di PC
4. Sambungkan USB HP ke PC
5. Jalankan Mini Tools dan akan terlihat seperti dibawah. SD card Terlihat pada Disk 2.
6. Delete Partiton SD Card lalu Klik Create Partition - See more at:
http://www.teknoup.com/forum/topic/821/membuat-partisi-sd-card-untuk-link2sd-app2sd/#sthash.6OZOFPL3.dpuf
Instal aplikasi MiniTool Partition Wizard
- Sambungkan USB HP ke Laptop atau komputer ( boleh juga menggunakan Card Reader)
- Jalankan Aplikasi MiniTool Pro yang udah diinstal sebelumnya
- Tunggu Beberapa saat sampai SD kita terbaca di aplikasi MinitoolPro
SDcard yang saya gunakan 2GB
- Selanjutnya Klik kanan Drive SDcard juragan dan pilih Delet
- Klik Kanan Partisi yang tlah dihapus dan pilih Create
Creat As : Primary
File System : Fat
Partition Size : 1024 mb ( 1GB)
Lihat Gambar Dibawah
- Buat lagi partisi yang akan kita gunakan untuk instalasi aplikasi, Move aplikasi atau LINK aplikasi sehingga memori internal kita nantinya tetap akan memiliki free size yang cukup luas
Catatan : (Sesuaikan dengan keinginan anda dan besarnya SDcard anda)
Creat As : Primary
File System : Ext3
Partition Size : 500 mb
Lihat Gambar Dibawah
- Terakhir, Buat Lagi Partisi yang akan kita gunakan sebaga ram cadangan
Creat As : Primary
File System : Linux Swap
Partition Size : 500 mb
11.
Klik OK
12. Setelah selesai semuanya, klik Apply yang
ada pada pojok kiri atas
- Hasil Akhirnya

SD Card sobat dah siap disandingkan dengan Aplikasi LINK2SD
Tutorial Link2SD silahkan Click
disini ya sob
Mini Tool
Partition Wizard atau EASEUS Partition Master - See more at:
http://www.teknoup.com/forum/topic/821/membuat-partisi-sd-card-untuk-link2sd-app2sd/#sthash.6OZOFPL3.dpuf
Semoga bermanfaat
Mini Tool
Partition Wizard atau EASEUS Partition Master - See more at:
http://www.teknoup.com/forum/topic/821/membuat-partisi-sd-card-untuk-link2sd-app2sd/#sthash.6OZOFPL3.dpuf
Mini Tool
Partition Wizard atau EASEUS Partition Master - See more at:
http://www.teknoup.com/forum/topic/821/membuat-partisi-sd-card-untuk-link2sd-app2sd/#sthash.6OZOFPL3.dpuf
Read More ->>